Let Me Introduce Myself

YAPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP~ , ah sudah dimulai ya post ini -_-
Colllaaaaaaaaa , eh salah Hollaaaaaaaaaa minnnaaaaaa !!!

Baiklah kita mulai perkenalan aja , karena tak kenal maka tak tak tak dum dum jes (?) .

Pertama (cekileh serius amat)  , blog ini dibuat karena dunia sudah penuh dengan orang-orang galau , gaje *eh

Okeh mulai seriyus << alay

Blog ini dibuat oleh kami,  2 orang lelaki (kasian ,pasti jomblo ya ?  t-_-t) dengan secara tidak sengaja di kamar dimana pada saat itu suhu dikamar sangat dingin dan tiba-tibaaaaa !!!! (jengjengjengggggggg)

------------------------------------------------
-----------------------------------------------------
----------------------------------------------------------

Lupakan aja , yang diatas bukan tanggung jawab kami -_-

Yah , blog ini dibuat karena pengen share2 aja . Tapi kalo keterusan gapapa kali , rejeki mah gak kemana (?)

Mungkin ada yang nanya kenapa namanya JAN KEN PON ? ya mungkin , lagi bingung nyari nama jepang buat blog ini dan si Yura-san dapet ide JANKENPON (lebay)
Dan untuk urlnya kenapa jadi jajankenpon ? jankenpon kaga bisa -_- , plesetin aje jadi jajan XD

Kita disini bakal share info about JPOP , Japan Culture kaya anime , game dll. & buat 48 family bisa join , karena admin disini ada juga yang ngepenss :3

Pertama kita punya 2 penulis disini .
Yang pertama ini saya sendiri ..
Nama panjang ane Muhammad Afnan Fadillah , bisa manggil Afnan , Anan atau Afnan-san or Afnan-kun (ga pantes nama gue dijepangin njir -_-)
Hobi ane makan , minum , mandi *lah ? , yah hobi ane cuman nonton anime sama dengerin lagu (jomblo ya ? kamfret )
Ane maen gitar-gitaran di band ane , blon terkenal T-T
Oh iya , ane masih duduk dibangku SMK .
Sekarang lagi dikit2 belajar bahasa jepang , jadi kalo salah2 dikit ya mangap

Nah ini untuk nyang satu lagi .
Namanya adalah Yusuf Raka Aditya , bisa dipanggil Giring XD , Raka atau Yura (ini mungkin kependekan dari YusufRaka , tapi ini masih misteri sampai saat ini !!!)
Hobinye ga jelas , kadang ketawa2 sendiri XD
Dan dia juga temen ane dari kecil , dari masih cimit-cimit nih orang udah jadi pengikut gua XD
Dan dia jugaa yang menularkan virus 48 ke gua -_-


Okeh segitu dulu perkenalannya , mungkin kalo mau tanya2 bisa di chat atau di twitter atau di pesbuk atau di di di hatimuuu *eaeaeaeea (ini apasih )



Yoroshiku Onegaishimasu !!

1 komentar:

kiseki no sendal mengatakan...

Lanjukan afnan senpai yura senpaii!!!!
ditunggu berakhirnya postingan ini. :v
*Seleketep

Posting Komentar

Budayakan berkomentar . Setiap kata yang kalian ucapkan membantu kami untuk membuat blog ini lebih baik lagi dan lebih baik lagi *ustad mode

Test

Jajankenpon

じゃんけん ぽん

Chat with the "others"

Label

Banner teman

Mau bannernya juga ada disini ? Klik disini
Japan Arena

Banner

Jajankenpon